Make your dreams comes true!

Tidak semua siswa siswi yang sudah lulus SMA/SMK bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 
Kenapa? Ya, pastinya faktor utamanya adalah masalah BIAYA kuliah. 

Untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas memang membutuhkan lebih banyak biaya. Beruntung bagi mereka yang terlahir dari keluarga yang berkecukupan, lalu bagaimana dengan yang lainnya? 
Namun bagi kamu yang tidak bisa melanjutkan pendidikan, jangan berkecil hati. Kami siap membantu kamu dengan memberikan solusi terbaik!!

Semua orang pasti memiliki impian untuk meraih kesuksesan, tergantung seberapa besar niat, tekad dan nekat yang kamu punya. 
Sebagai contoh di negara Eropa Barat semakin banyak anak-anak muda berpikir maju setelah menyelesaikan sekolah untuk melihat dunia dulu selama 3-12 bulan. Biasanya mereka ingin bekerja sosial di negara lain untuk menambah pengalaman hidup dan wawasan. Ya, toh juga usia masih 18 tahun. :D 


Kalau kamu tertarik untuk tinggal selama 1 tahun di Jerman, kami bisa membantu kamu untuk memberangkatkan kamu ke Jerman dan tinggal disana bersama Hostfamily di Jerman. 
Pernah terbayang untuk melihat kota Berlin, München, Paris, Vienna, Amsterdam, dll?? Inilah saatnya bagi kamu yang ingin menambah pengalaman hidup dan wawasan di usia yang muda. 

Ingin tahu program apakah itu? 
Send us your questions to : germanmedan@gmail.com // call us : 0822 7349 2353 // meet us : Jl. Flamboyan Raya Komplek Waikiki No. 20 Medan. 


Terbatas!! 
Hanya untuk kamu yg berusia 18-26 tahun. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus di kota mana saja?

Hak dan kewajiban Au-Pair

Pergantian nama kursus